Breaking News

WABUP DJAFAR: KOMITMEN BANGUN ENDE LIMA TAHUN KEDEPAN


“Hari ini  tanggal 17 Agustus 2019 menjadi moment yang tepat dan bermartabat  bagi saya menyampaikan komitmen kerja  lima tahun kedepan dalam melanjutkan kebijakan pembangunan Kabupaten Ende Tahun 2019-2024,”Hal ini dikatakan Wakil Bupati Ende,Drs. H. Djafar H. Achmad, MM dalam sambutan pada saat Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 di Lapangan Pancasila Ende, (Sabtu,17/8/2019)

Wabup Djafar mengatakan dia bersama Almarhum Bupati Ir.Marselinus Y.W Petu memiliki tanggung jawab untuk meneruskan visi dan misi setelah dipercayakan untuk memimpin periode kedua yaitu Mewujudkan Karateristik Kabupaten Ende dengan Membangun Dari Desa dan Kelurahan Menuju Masyarakat Yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan.


“Saya harapkan dan tentunya dukungan masyarakat akan menjadi spirit dan motivasi bagi saya dalam melaksanakan berbagai program kegiatan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2019-2024,”harap Wabup Djafar

Dikatakan program-program pembangunan daerah yang menjadi unggulan atau menjadi prioritas untuk diwujudkan dan dituntaskan di periode kedua, 2019 -2024  adalah program Ende Pintar, Ende  Juara, Ende Berbudaya.

Lebih lanjut, Wabub Djafar mengatakan bahwa ada Program Ende Sehat, Program Pengembangan Pariwisata, Program Pengembangan Sektor Unggulan dan Potensial, Program Pengembangan Investasi, Program Pengembangan Sektor Dominan, Program Penurunan Angka Pengangguran, Program Pengendalian Inflasi Daerah, Program Pengembangan Infrastruktur Dasar dan Ekonomi, Program Pengembangan Infrastruktur Pedesaan, Program Reformasi untuk Peningkatan pelayanan Publik serta Program Penanganan Masalah Sosial.  (ria/humas Ende)

Tidak ada komentar