Breaking News

POJOK LAKTASI SUDAH JADI KEBUTUHAN


Kehadiran pojok laktasi di Kabupaten Ende saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan. Wakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad,MM menyampaikan  ini saat membuka kegiatan Advokasi Pojok Laktasi di tempat-tempat umum Tahun Anggaran 2019 di Aula Pertemuan Wisma Emaus Jalan Diponegoro Selasa, (20/8).

Menurut Wabup Djafar, kehadiran pojok Laktasi menjadi kebutuhan mengingat semakin meningkatnya ibu menyusui yang bekerja, sehingga dengan kehadiran pojok laktasi diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi ibu menyusui.

Kegunaan lain dari pojok Laktasi ini kata Wabup, ibu menyusui yang bekerja dapat tetap melaksanakan kewajibannya sebagai pekerja tanpa harus meninggalkan tanggung jawabnya sebagai ibu menyusui yang juga harus memikirkan kebutuhan ASI bayinya.

Mengingat pentingnya keberadaan pojok laktasi Wabup Djafar berharap kepada  pimpinan OPD , Institusi Pemerintah maupun Swasta serta sekolah-sekolah untuk dapat menyediakan satu ruangan yang memiliki fungsi untuk memberikan privasi bagi seorang ibu menyusui untuk memberikan ASI kepada bayinya ataupun memerah ASI.(Helen Mei (eln)/hms)

Tidak ada komentar