Breaking News

PLT BUPATI ENDE SAMPAIKAN SELAMAT LEBARAN KEPADA UMAT MUSLIM


Dengan berlinang air mata sambil menahan tangis serta dengan suara terbata-bata, Plt Bupati Ende, Drs H.Djafar H Achmad,MM menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Lebaran1440 H, kepada Umat Muslim di seluruh Kabupaten Ende, Rabu (5/6/2019). Kesedihan Plt Bupati Ende, Djafar Achmad itu terjadi karena mengenang akan sosok  Bupati Ende, Ir. Marselinus Y.w Petu yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu di Kupang.


Dalam sapaanya, Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan bahwa masih segar dalam ingatan bahwa pada Hari Raya Idul Fitri tahun lalu Bapak Ir Marsel Petu berdiri di podium ini dan di hadapan Kaum Muslim dan Muslimat, beliau dengan kata-kata bijak dan santun menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Umat Muslim Kabupaten Ende disertai dengan permohonan maaf lahir dan bathin atas segala kekurangan dan kekeliruan.


“Pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini Bapak Bupati Ende, Ir Marsel Petu yang kita banggakan yang kita cintai telah tiada. Beliau pergi meninggalkan kita semua selama-lamannya. Semoga Almarhum Bapak Ir Marsel Petu diterima di sisi Allah SWT,”kata Djafar Achmad dengan penuh rasa haru.


Dikatakan melalui kesempatan yang berbahagia pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Ende dan keluarga serta pribadi menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada kaum Muslim dan Muslimat seluruh Kabupaten Ende, Minal Aidin Wal-Fa Idzin, Mohon maaf Lahir Bathin. “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ende saya mengajak untuk tetap jaga persatuan dan kesatuan, keamanan dan ketertiban serta hidup rukun dan damai,”kata Djafar Achmad.

Dengan memohon kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende untuk meneruskan pembangunan di daerah ini demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Ende yang mandiri dan sejahtera serta berkeadilan,ujar Djafar Achmad. (ria/humas)

1 komentar:

  1. Semoga Tuhan Menguatkan Bapak H Djafar Achmad dalam menjalankan amanat rakyat dan meneruskan cita2 serta visi Misi Bapak Marsel Petu

    BalasHapus