Breaking News

ASN SETDA IKUTI RAPAT EVALUASI

 
Mengawali Tahun pertama Tahun Anggaran 2019 Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende mengikuti Rapat Evaluasi Kinerja selama pelaksanaan Tahun Anggaran 2018. Pelaksanaan rapat evaluasi yang dipandu Sekretaris Daerah Agustinus G. Ngasu berlangsung di aula Lantai 2 kantor Bupatij Jln Eltari Rabu (9/1/19) dihadiri Bupati Ende Ir Marselinus Y. W. Petu, Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad,MM, Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Kepala Bagian dan para Staf di lingkungan Sekretariat Daerah.
 
Pada rapat evaluasi tersebut ASN diberikan kesempatan untuk berbicara dan memberikan masukan terkait berbagai kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas selama tahun 2018.

Dari masukan yang disampaikan para Kepala Bagian dan kasubag rata-rata mengeluhkan keterbatasan sarana dan anggaran sehingga mengakibatkan terhambatnya sebagian pekerjaan. Menjawabi keluhan para Kabag dan Kasubag tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Agustinus G. Ngasu menjelaskan pada tahun 2019 ini, anggaran (uang) mengikuti program.

Anggaran mengikuti program jelas Sekda Gusti dimaksudkan agar setiap OPD harus terlebih dahulu memasukan program secara jelas dan ini nantinya akan berdampak pada pengalokasian anggaran.(Humas Ende/Helen Mei (eln)

Tidak ada komentar