Breaking News

"PELETAKAN BATU PERTAMA"

 
Peletakan Batu Pertama Pembangunan HOTEL ATALIA di jln.Diponegoro Kelurahan Onekore Kecamatan Ende Tengah oleh Wakil Bupati Ende Drs.H.Djafar H Achmad,MM Senin (29/4).

Wabup Djafar katakan "Kehadiran hotel ini diyakini akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah kabupaten ende. Untuk tenaga kerja Wabup Djafar harap kepada Manajemen Atanusa Group untuk mempekerjakan tenaga kerja lokal. Wabup yakin SDM putra putri Ende sangat siap.

Pihak manajemen Atanusa yang diwakili Bpk samudra saat menyampaikan penjelasan terkait keberadaan Atanusa Group mengatakan pembangunan hotel Atalia 3+ merupakan investasi awal sebab dalam waktu dekat akan dibangun hotel bintang 4 di km.4 juga 5buah SPBU di km.8 yang selama ini mangkrak sudah dibeli pihak Atanusa Group,SPBU di Kecamatan Wolowaru , Maurole , Maukaro dan Nangapanda.

Selain itu menurut Samudra akan dibangun Water Park untuk tempat rekreasi di samping Pelabuhan Bung Karno. Ia memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Ende yang sangat mendukung pihaknya untuk berinvestasi di Ende terutama menyangkut urusan Perijinan yang mudah dan tidak berbelit-belit.( Humas Ende/ Helen Mei (eln)).


Tidak ada komentar