Breaking News

BUPATI MARSEL”KITA TIDAK SIAP MAKA KITA TERTINGGAL”

“ Untuk  meraih sebuah kesuksesan maka kita harus mempunyai daya juang yang tinggi dan siap berkompetisi di tengah tuntutan dunia yang terus menuntut kerja cerdas kita. Karena apabila kita tidak siap maka kita akan tertinggal “ Ujar Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu saat menyampaikan pidato akhir Tahun di hadapan seluruh
komponen masyarakat kabupaten Ende yang hadir di Lapangan Pancasila pada acara syukuran Penutupan Tahun 2018 dan penyambutan Tahun 2019, Senin (31/12/18).

Oleh karena itu Sudah saatnya di Tahun 2019, demikian Bupati Marsel Petu, semua komponen masyarakat kabupaten Ende harus memiliki inovasi dan kreativitas dengan mengedepankan kerja cepat, kerja cerdas dan kerja tuntas dalam bingkai kerjasama dan sama-sama bekerja guna menghasilkan prestasi dan hal-hal yang luar biasa bagi kemajuan dan perubahan Kabupaten Ende.  

Guna mewujudkan perubahan Kabupaten Ende maka dirinya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad, sangat mengharapkan dukungan tulus dari semua komponen masyarakat di wilayah ini. “Kami meyakini bahwa  hanya dalam kebersamaan dan kolaborasi peran yang harmonis dengan mengedepankan kerja nyata, kerja keras  kita yang berkualitas maka upaya kita membawa perubahan bagi masyarakat dan daerah ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dapat terwujud” pungkas Bupati Marsel.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Marsel  menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah kembali mempercayakan dirinya bersama Wakil Bupati memimpin Kabupaten Ende lima tahun kedepan.

Kepercayaan yang kembali diberikan masyarakat kepada dirinya bersama Wabup Djafar, demikian Bupati  tentunya terpatri harapan besar kepada mereka untuk terus membangun dan membawa kemajuan serta perubahan bagi kabupaten Ende. 

Oleh karena itu Kepercayaan masyarakat ini tentunya akan mereka jadikan motivasi untuk terus membangun dan melanjutkan program-program yang sekiranya belum terselesaikan di masa kepemimpinan mereka sebelumnya serta terus melakukan terobosan baru guna menjawabi apa yang telah kami janjikan untuk berbagai program pembangunan di kepemimpinan periode kedua mereka.


Puncak peringatan Pergantian tahun ini ditandai dengan penekan tombol Kembang Api oleh Bupati didampingi Ketua DPR Provinsi NTT, Anwar Pua Geno, Ketua DPRD Ende, Herman Yoseph wadhi dan anggota Forkopimda Kabupaten Ende dan dilanjutkan dengan saling memberikan ucapan selamat Tahun Baru.(Humas Ende/Helen Mei (eln)

Tidak ada komentar