Breaking News

PENEGRIAN SMA.KATOLIK STO. THOMAS MORUS HARUS DISYUKURI

Keberadaan SMA.Katolik Sto. Thomas Morus sebagai salah satu bagian dari Lembaga Pendidikan Agama Katolik, telah memberikan kontribusi secara nyata bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende terutama dalam hal menciptakan generasi-generasi muda Ende yang handal, berkarakter dan berakhlak mulia. 

Penegrian AMA. Katolik Sto. Thomas Morus ini harus menjadi momen syukur bagi semua yang terlibat di Lembaga Pendidikan ini. Disamping momen syukur,  peristiwa hari ini   harus yakini sebagai bentuk campur  tangan Tuhan bagi lembaga pendidikan SMA. Katolik Sto. Thomas Morus. Karena untuk memperoleh status negeri tentunya membutuhkan proses dan  melewati berbagai tahapan seleksi.

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu menyampaikan ini dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Sekda Biidang Administrasi Umum, Johanes Vitalis Tote Pada acara Penyerahan Surat Keputusan Penegrian SMA. Katolik Sto. Thomas Morus bertempat di halaman sekolah SMA.Katolik Thomas Morus, Sabtu, (15/3).

Menurut Bupati Marsel, Peristiwa penyerahan Surat Keputusan Penegerian SMA. Katolik Sto. Thomas Morus ini, menjadi bukti nyata adanya keseriusan Pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah ini khususnya pendidikan keagamaan sebagai pencetak kader-kader bangsa yang berakhlak mulia dan berkarakter.

Oleh karena itu, perubahan status ini harus disyukuri sebagai anugrah terindah bagi semua komponen pendidikan yang terlibat di dalam pendidikan agama Katolik SMA.K. Sto. Thomas Morus. Oleh karena itu momen hari ini, selain momen syukur juga menjadi momen yang tepat bagi semua komponen pendidikan di lembaga ini untuk membangun komitmen bersama menjadikan lembaga pendidikan berkarakter Katolik ini semakin berkembang dan mampu bersaing dengan lembaga pendidikan setingkat lainnya.(Humas Ende/Helen Mei (eln)).

Tidak ada komentar