Breaking News

WABUP DJAFAR MINTA PIMPINAN TINGGI PRATAMA BERIKAN PELAYANAN MAKSIMAL


Wakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM meminta kepada pimpinan tinggi Pratama untuk memberikan pelayanan yang maksimal sehingga roda organisasi berjalan sesuai visi-misi yang ditetapkan terlebih lagi tidak ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan aparatur yang tidak sesuai harapan mereka.

Permintaan Wakil Bupati Djafar Achmad ini disampaikan  pada kegiatan serah terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di aula pertemuan Lantai 2 Kantor Bupati, Jln Eltari Rabu (17/7).

Menurut Wabup Djafar, roda organisasi dapat berjalan maksimal asalkan pimpinan dapat membangun kerjasama yang harmonis dengan mitra kerjanya terlebih khusus kerjasama dengan jajaran kerjanya sampai pada tingkat yang paling bawah.

Wabup mengingatkan semua pimpinan Tinggi Pratama untuk benar-benar memahami bahwa kesuksesan pimpinan ditentukan juga dari keterlibatan aktif dan tulus dari semua jajaran kerjanya.
"Saya ingatkan saudara-saudara bahwa  kesuksesan saudara sangat ditentukan jajaran kerja saudara sampai pada tingkatan yang paling rendah, jadi saudara-saudara harus bisa bangun kerjasama dan komunikasi yang baik dengan jajaran saudara sampai staf" pungkas Wabup.
Wabup berharap kepada Pimpinan Tinggi Pratama untuk mulai bekerja di tempat yang baru dan mendedikasikan semua kemampuan yang dimiliki  dengan menunjukkan loyalitas selain kepada pimpinan juga loyalitas terhadap pekerjaan.(Humas Ende/ Helen Mei(eln))

Tidak ada komentar