Breaking News

APARATUR NEGARA HARUS BERDEDIKASI TINGGI



Guna mencapai tujuan nasional yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang merata dan berkesinambungan baik materil maupun spiritual maka semua aparatur negara harus berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sesuai bidang tugas masing-masing.

Wakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM mengatakan ini saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Ende Rabu (17/7) di halaman kantor Bupati.

Ketersediaan sumber daya aparatur yang tangguh dan kompetitif demikian Wabup Djafar menjadi salah satu daya dukung utama dalam upaya mendukung pencapaian tujuan nasional dimaksud.

Selepas meninggalnya Almarhum Ir. Marselinus Y. W. Petu Bupati Ende demikian Wabup Djafar maka dirinya sangat membutuhkan aparatur yang benar-benar handal, memiliki inovasi serta loyal dimana mampu menterjemahkan apa yang menjadi harapannya dalam membawa perubahan bagi Kabupaten Ende dalam spirit membangun desa menata kota.

Wabup berharap kepada semua aparatur negara untuk dapat mendedikasikan semua kemampuan dan keterampilan yang dimiliki dengan berupa menciptakan hal-hal baru dan luar biasa serta peka terhadap persoalan-persoalan dan kebutuhan masyarakat.(Humas Ende/ Helen Mei (eln))

Tidak ada komentar