Breaking News

DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KB ENDE GELAR RAKOR KB



Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Ende menggelar Rapat koordinasi Kegiatan Pembahasan Program Kependudukan KB dan Pembangunan Keluarga Sektor terkait lainnya yang dilaksanakan di Kampung KB, Jumat (19/7/2019)di Aula Wisma Emaus Ende.

Wakil Bupati Ende, Drs Djafar Achmad dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten 2 Setda Ende, Kosmas Nyo mengatakan bahwa kehadiran semua pihak  pada kegiatan ini membuktikan dukungan terhadap kegiatan tersebut sekaligus untuk membangun komitmen tulus membangun Kabupaten  Ende dalam kebersamaan yang harmonis. “ Harus kita akui bersama bahwa tanpa kebersamaan maka semua upaya dan rencana kita membawa perubahan bagi daerah dan masyarakat akan sia-sia,”ujarnya.

Untuk itu pada moment  tersebut , diharapkan dukungan tulus dari semua komponen masyarakat dalam kebersamaan bergandengan tangan mensukseskan semua program pembangunan khususnya program Kependudukan dan Keluarga Berencana.

“Harus dipahami bersama bahwa pembangunan keluarga sebagai dasar pelaksanaan program kependudukan dan keluarga berencana, tidak hanya pada masalah pembangunan keluarga berencana dan keluarga sejahtera saja, namun juga menyangkut pengendalian penduduk, sehingga kunci utama keberhasilan program  kependudukan dan Keluarga Berencana  sangat tergantung dari keterlibatan masyarakat,”kata Wabup Djafar.{ria humas}

Tidak ada komentar