Breaking News

"PANTAUAN JAJANAN BUKA PUASA"

Wakil Bupati Ende Drs.H.Djafar H.Achmad,MM Selasa (7/5) sore melakukan pantauan jajanan Buka Puasa yang dijual para pedagang di Pasar Mbongawani. Saat melakukan pantauan tersebut Wabup Djafar didampingi Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan pembangunan Nyo Kosmas,Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pindltu Kanisius Poto, Kepala Loka POM Ende Tamran Ismail, Camat Ensel Mohammad Sahab ,Lurah Mbongawani Hasan, dan Lurah Rukun Lima Daud Labha .



Wabup Djafar meminta kepada para pedagang untuk tidak menggunakan bahan pewarna yang berlebihan pada jajanannya juga bahan" yang dapat menimbulkan penyakit.



Menyaksikan para pedagang yang berjualan di atas trotoar jalan Wabup Djafar meminta kepada pedagang untuk memindahkan dagangannya ke tempat yang lebih aman dan sudah disediakan untuk menghindari hal" yang tidak diinginkan guna menjaga keamanan selain bagi para pengguna jalan juga bagi pedagang itu sendiri .



Menjawab pertanyaan wartawan terkait harga sembako di bulan suci Ramadhan. , Wabup Djafar menjelaskan pada prinsipnya pemerintah akan terus memantau dan berupaya agar harga" tetap stabil. Namun apabila nantinya ditemukan harga sembako naik,menurut Wabup Pemerintah akan berkoordinasi dengan pihak" terkait untuk melakukan Operasi Pasar..(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).


Tidak ada komentar