Breaking News

BUPATI MARSEL INGATKAN ASN UNTUK TIDAK SEBAR ISSUE

“saya ingatkan kepada seluruh  Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ende untuk tidak ada satupun yang menjadi penyebar issue-issue yang membingungkan masyarakat seputar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati” tegas Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. Petu
saat memimpin apel perdana dirinya sebagai Bupati di periode kedua kepemimpinannya  bersama Wakil Bupati Drs. H. Djafar H. Achmad, MM  bersama seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ende, di halaman kantor Bupati Jln, Eltari ( 10/4).


Bupati Marsel Petu menegaskan ini mengingat sampai saat pelantikan dirinya menjadi Bupati dan H. Djafar H. Achmad  sebagai wakil Bupati masih saja ada issue-issue yang beredar dan berkembang di masyarakat bahwa tidak ada pelantikan  Bupati dan wakil Bupati dan kalaupun dilantik Bupati dan wakil Bupati yang dilantik sesuai versi mereka.



Oleh karena itu secara khusus Bupati Marsel meminta ASN apabila mendengar desas-desus di tengah masyarakat terkait dengan pelantikan, untuk memberikan penjelasan secara benar dan tepat kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak terus dibohongi dengan berita-berita yang menyesatkan dan meresahkan masyarakat.



Bupati Marsel menegaskan, apabila nantinya ditemukan ada ASN yang justru menjadi penyebar issue-issue meresahkan seputar pelantikan, maka tidak segan-segan akan diambil tindakan tegas. Karena fokus perhatian saat ini adalah kerja melanjutkan program-program pembangunan di periode kedua kepemimpinannya bersama Wabup Djafar Achmad dan bukan mengurus issue-issue yang tidak jelas.



“Apabila kami temukan ASN yang menjadi penyebar issue-issue menyesatkan seputar pelantikan maka akan diambil tindakan tegas. Karena fokus perhatian kita saat ini adalah kerja...kerja dan kerja...bukan mengurus issue-issue yang tidak jelas”Tegas Bupati Marsel.(Humas Ende/Helen Mei (eln)).


Tidak ada komentar