Breaking News

BUPATI MARSEL HARAP DUKUNGAN DARI IKEF KUPANG


Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu  berharap dukungan tulus dari semua komponen masyarakat termasuk komponen masyarakat yang ada di luar Kabupatenn Ende  termasuk Ikatan Keluarga Ende-Lio Flores (IKEF) Kupang untuk lima tahun kedepan.


Dukungan ini dimaksudkan  agar semua bisa bergerak secara bersama dalam bingkai kerja sama dan sama-sama bekerja mewujudkan masyarakat kabupaten Ende yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan.


Permintaan dukungan IKEF ini disampaikan saat memberikan sambutan pada acara Syukuran berkenaan dengan peristiwa Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ende periode 2019-2024 di Hotel Cahaya Bapa Kupang, Minggu (7/4).


Bupati  Masel juga menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Ketua Ikatan Keluarga Ende-Flores di Kupang beserta seluruh pengurus dan anggota, panitia penyelenggara, serta semua saja yang terlibat dalam kegiatan syukur ini, sejak penjemputan, pelantikan dan acara syukur malam ini. 


Rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan dan dikemas dengan luar biasa, menurutnya menjadi kekuatan dan sprit tersendiri bagi dirinya dengan Wabup Djafar, dan ini juga membuktikan masyarakat Ende di Kupang mendukung dan merestui kepemimpinan dirinya bersama Wabup Djafari. 


“Sekali lagi doa dan dukungan seluruh masyarakat kabupaten Ende dimana saja berada akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk bekerja lebih keras, lebih cepat demi kemajuan dan membawa perubahan bagi  Bumi Triwarna Kelimutu Kota Pancasila yang kita cintai bersama”pungkas Bupati Marsel.


Dirinya bersama wakil Bupati mengajak semua komponen masyarakat termasuk IKEF-Kupang untuk bergandengan tangan,  membangun komitmen tulus memberikan kontribusi sesuai peran yang diemban demi kemajuan dan Perubahan Ende yang semakin baik dari waktu ke waktu. “Tidak ada yang mustahil, selama kita berjuang bersama”tegas Bupati.(Humas Ende/helen Mei (eln))

Tidak ada komentar