Breaking News

BUPATI MARSEL” KEMENANGAN MASYARAKAT KABUPATEN ENDE”

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu menegaskan kemenangan dirinya bersama  H. Djafar H, Achmad pada pemilihan kepala Daerah 27 Juni lalu merupakan kemenangan bersama, kemenangan masyarakat kabupaten Ende termasuk masyarakat Ende di Kupang. Penengasan Bupati Marsel Petu ini disampaikan di
hadapan masyarakat Ende- Lio yang yang tegabung dalam wadah Ikatan Keluarga Ende-Lio Flores (IKEF)  pada acara syukuran yang digelar IKEF Kupang  bertempat di Hotel Cahaya Bapa Kupang, Minggu (7/4).


 Bupati Marsel Petu mengatakan, Pada momen syukur ini  dirinya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada semua komponen masyarakat kabupaten Ende termasuk masyarakat kabupaten Ende yang berada di Kupang dan daerah-daerah lain yang telah memberikan kontribusi positif sesuai peran dan caranya masing-masing mendukung dirinya bersama Wabup Djafar dalam memimpin Kabupaten Ende 2014-2019.


Menurut Bupati Marsel, Berkat dukungan dan kerjasama semua komponen masyarakat maka selama 5 (lima) tahun dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mencapai visi “ Mewujudkan karateristik Kabupaten Ende dengan membangun dari desa dan Kelurahan Menuju Masyarakat yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan, telah banyak hasil positif yang dicapai. 


Hal ini terbukti dengan ditetapkannya kabupaten Ende sebagai perencana terbaik kedua tingkat Nasional serta Tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan menempati urutan ketiga untuk  Provinsi NTT serta  rata-rata capaian kinerja pelaksanaan pembangunan kabupaten Ende selama kurun waktu 2014-2018 sebesar 84, 63 persen atau berada dalam kategori tinggi.


Berbagai prestasi dan capaian yang diperoleh selama kepemimpinan dirinya bersama wabup Djafar di periode pertama, tegasnya bukan hanya kerja merekai sendiri, tetapi bukti nyata adanya  dukungan yang luar biasa dari semua komponen masyarakat yang telah bekerja keras dan bekerja cerdas dalam bingkai kerjasama dan sama-sama bekerja.(Humas Ende/ Helen Mei (eln))


Tidak ada komentar