Breaking News

TEAM PELANGI NUSANTARA TIBA DI ENDE


Team Pelangi Nusantara, tiba di Kabupaten Ende Rabu (4/3/2020).Menggunakan pesawat TNI-AU Type N.250 team pelangi Nusantara yang berjumlah 19 orang tersebut mendarat di Bandara H.Hasan Aroeboesman pukul 13.30 diterima Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Nyo Cosmas,SH mewakili Bupati serta jajaran Forkopimda dan Pimpinan Team Pelangi Nusantara, Marsekal Pertama TNI AU, Drs.Embu Agapitus M.Si Kepala Staf Komando Garnisun Tatap II Bandung yang telah berada di Ende sebelumnya.

Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Nyo Cosmas, SH  saat menerima team pelangi Nusantara di ruang transit Bandara H. Hasan Aroeboesman menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Team Pelangi Nusantara yang mengunjungi kabupaten Ende dan akan mengambil bagian dalam peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni mendatang dengan melakukan berbagai kegiatan.


Selesai penerimaan di Bandara selanjutnya, rombongan Team Pelangi Nusantara  yang terbagi dalam 3 (tiga) team     tersebut melakukan survei pada 3 lokasi masing-masing lapangan Pancasila, BLUD RSUD Ende dan bukit Kezimara sebagai tempat dilaksanakannya festival Paralayang Tingkat Nasional.


Pimpinan rombongan, Marsekal Pertama TNI, Drs. Embu Agapitus M.Si ( Han) menjelaskan, kedatangan Team Pelangi Nusantara ini untuk melakukan survei lokasi dirgantara dan hasilnya akan dilaporkan kembali kepada pimpinannya di Bandung setelah kembali dari Ende.

Adapun rencana kegiatan yang akan dilaksanakan Tim Pelangi pada bulan Juni dalam rangkaian peringatan hari lahir Pancasila seperti pelayanan kesehatan gratis, kitanan massal, pembagian Kacamata baca, operasi katarak dan operasi bibir sumbing.
(Helen Mei  (eln)).

Tidak ada komentar