Breaking News

SERAHTERIMA JABATAN KADIS P DAN K


Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende diserah terimakan dari pejabat lama, Kornelis Wara kepada pejabat baru, Mensi Tiwe, Rabu (22/1/2020) di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende. Acara serah terima jabatan Kadis P dan K Kabupaten Ende disaksikan langsung Bupati Ende, Drs. H.Djafar H Achmad,MM dan para guru di Kota Ende.

Bupati Djafar dalam sambutannya  mengatakan bahwa persoalan pendidikan di Kabupaten Ende sangat kompleks.


“Kompleksitas itu mulai dari mutu pendidikan yang belum sesuai harapan, persoalan tenaga guru, terutama guru honorer, keterlambatan pembayaran gaji maupun tunjangan – tunjangan guru yang terus menimbulkan polemik di tengah masyarakat khususnya para guru,”kata Bupati Djafar.

Selain itu kata Bupati Djafar bahwa persoalan – persoalan seperti itu sebenarnya bisa diatasi apabila semua yang terlibat dalam urusan benar – benar bekerja dengan tulus dan loyal selain itu juga loyal pada pimpinan.

“Intinya semua yang ada di bawah atap ini harus dapat membangun kebersamaan yang harmonis dengan menghilangkan kepentingan – kepentingan terselubung yang dapat merusak citra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,”kata BupatiDjafar.(ria humas Ende).

Tidak ada komentar