Breaking News

BUPATI DJAFAR"2024 NANTI MASYARAKAT ENDE HARUS MANDIRI"


Tahun 2024 nanti masyarakat Kabupaten Ende harus mandiri dan maju dalam seluruh aspek, tidak hanya diukur dari aspek ekonomi semata. Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM mengatakan ini saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Musyawarah Pembangunan Tingkat Kabupaten Ende, di lantai 2 Kantor Bupati Jln Eltari, Rabu (1/4).

Masyarakat demikian Bupati Djafar, harus menjadi lebih sejahtera dan adil dimana semua masyarakat mempunyai kesempatan yang sama dalam meningkatkan taraf hidup, memperoleh lapangan pekerjaan, melaksanakan hak- hak politik, mengemukakan pendapat serta memiliki kesamaan kedudukan di depan hukum.


Menyikapi komitmen ini kata Bupati, ke depannya akan dikembangkan secara baik seluruh potensi sumberdaya yang dimiliki, termasuk pengembangan seluruh potensi pariwisata unggulan di masing-masing wilayah guna mendorong peningkatan perekonomian masyarakat.

Usai sambutan Bupati dilanjutkan dengan pemaparan Hasil Pelaksanaan Forum Gabungan RKPD tahun 2020, penandatanganan Berita acara dan penyusunan Rekomendasi serta tindak lanjut oleh Bupati, Ketua DPRD, perwakilan OPD, Perwakilan Camat dan dilanjutkan dengan penyerahan hasil Musrenbangkab Kabupaten Ende Tahun 2020 oleh Bupati Ende.

Musrenbang kali hanya di ikuti perwakilan peserta baik itu perwakilan Organisasi Perangkat Daerah, Perwakilan kecamatan, perwakilan tokoh masyarakat, perwakilan tokoh agama, perwakilan tokoh perempuan kurang lebih 20 orang sesuai undangan dari penyelenggara dalan hal Badan Perencanaan Pembangunan Daerah karena harus sesuai dengan protokol kesehatan mengantisipasi Covid-19.(Helen Mei (eln))

Tidak ada komentar