Breaking News

50 APD DAN 250 MASKER SUDAH DITERIMA TIM GUGUS TUGAS KABUPATEN ENDE


Tim gugus tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) Kabupaten Ende hingga saat ini sudah menerima 50 seat Alat Pelindung Diri (APD) dan 250 lembar masker. Semua APD termasuk masker belum didistribusikan ke RSUD maupun puskesmas yang ada di Kabupaten Ende. 

Hal Ini disampaikan juru bicara gugus tugas percepatan penanganan corona virus tingkat Kabupaten Ende, dr.Muna Fatma kepada awak media Selasa (7/4/2020). dr. Muna  mengatakan untuk penanganan pasien yang terpapar virus corona, satgas gugus tugas sudah menerima APD dan perlengkapan medis lainnya yakni masker sehingga bisa digunakan oleh tenaga medis.

Ia menjelaskan selain menerima APD dari pemerintah pusat melalui dinas kesehatan provinsi NTT,pengadaan APD juga akan dilakukan oleh OPD terkait agar bisa memenuhi kebutuhan tenaga medis. "Sejauh ini,tim gugus tugas sudah menerima 50 APD dan 250 lembar masker dari pemerintah pusat"Ujarnya.

Muna Fatma menambahkan hingga saat ini jumlah pelaku perjalanan dalam pemantauan (PPDP) sebanyak 1.165 orang,ODP 16 orang dan PDP 1 orang sementara dirawat di RSUD Ende.(pac)

Tidak ada komentar