Breaking News

BUPATI DJAFAR SERAHKAN BANTUAN MASKER


Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM menyerahkan bantuan masker kepada para pedagang di tiga pasar dalam wilayah kota Ende dan awak media.

Penyerahan masker tersebut berlangsung di posko observasi Stadion Marilonga Rabu (8/4/2020) dan saat penyerahan Bupati Djafar didampingi Kapolres Ende, Sekretaris Daerah Ende dan pimpinan OPD dan diterima perwakilan pedagang pasar Mbongawani, pasar Potulando dan pasar, Wolowona dan perwakilan awak Media.

Kepada para penerima bantuan Bupati Djafar menitipkan harapan untuk bisa menggunakan masker ini pada saat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Menurut Bupati Djafar, penggunaan masker ini juga atas anjuran dari Badan Kesehatan Dunia ( WHO) guna meminimalisir penyebaran Covid- 19 terutama menjaga kesehatan setiap pemakai.

Secara khusus Bupati ingatkan kepada para pedagang untuk tetap tenang dan tetap melaksanakan aktivitas dengan tetap menjaga kesehatan serta melaksanakan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah. " Saya minta kepada semua pedagang untuk tetap tenang. Jangan percaya pada berita-berita hoax. Tetap bekerja dan selalu jaga kesehatan" pungkas Bupati Djafar.(Helen Mei (eln))

Tidak ada komentar