Breaking News

BUPATI DJAFAR TANDATANGAN SERAH TERIMA KAPAL HIBAH


Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM mewakili Pemerintah Kabupaten Ende melakukan Penandatanganan Surat Perjanjian dan Berita Acara Serah Terima Hibah Kapal Pelayaran Rakyat Tahap Multiyears Conttract (MYC) dengan Direktur Jendral Perhubungan Laut/ Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut   R. Agus H. Purnomo dari Direktorat Jendral Perhubungan Laut/Direktorat Lalu Lintas dan Angkutan Laut Kementerian Perhubungan  Republik Indonesia.

Penandatanganan Surat Perjanjian dan Berita Acara Serah Terima Hibah Kapal Pelayaran Rakyat Tahap Multiyears Conttract tersebut berlangsung di Red Top Hotel & Convention Center Jakarta, Selasa (14/7).

Bupati Djafar Achmad pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Perhubungan atas bantuan hibah kapal rakyat bagi pemerintah kabupaten Ende.


Bantuan hibah kapal ini kata Bupati DJafar tentunya akan menunjang konektivitas dalam program Tol Laut  sehingga dengan sendirinya akan meningkatkan perekonomian kabupaten Ende.

Sebagai penerima hibah kapal demikian Bupati, pihaknya akan mengoperasikan, memanfaatkan dan merawat kapal sebagai aset sarana angkutan laut untuk kepentingan masyarakat.

"Kami tentunya akan manfaatkan dan merawat kapal sebagai aset sarana angkutan laut untuk kepentingan masyarakat kami dan kami sangat yakin ekonomi akan meningkat" pungkas Bupati Djafar.

Bupati berharap kedepannya Kementerian Perhubungan untuk terus memberikan perhatian kepada pemerintah daerah dan melakukan pembinaan dalam pengelolaan kapal sehingga memberikan manfaat bagi peningkatan perekonomian daerah.(Prokopim/Helen (eln))



Tidak ada komentar