Breaking News

KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA BANTU 2,5 TON BERAS UNTUK POSCO COVID-19


Koperasi Pegawai Negeri Republik Indonesia (KPRI) Kabupaten Ende menyalurkan bantuan berupa beras sebanyak 2,5 ton beras untuk Tim Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) tingkat Kabupaten Ende.

Penyerahan bantuan beras secara simbolis berlangsung di Aula lantai 1 Kantor Bupati Ende,Senin (11/05/2020) diterima langsung Bupati Ende selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Kabupaten Ende,Drs.Haji Djafar H.Achmad,MM.

Hadir juga pada kesempatan itu Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Ende,Efrem Diakon Aina,SE,Ketua KPRI Kabupaten Ende,Vitalis Kako,S.Pd,Ketua Dekopinda Kabupaten Ende,Yakobus Dua serta jajaran pengurus KPNRI Kabupate  Ende.

Ketua Koperasi Pegawai Negeri Republik Indonesia (KPRI) Kabupaten Ende,Vitalis Kako,S.Pd mengatakan bantuan yang disalurkan oleh KPRI Kabupaten Ende untuk penanganan Covid-19 sebanyak 2,5 ton.

"Sebagai pengurus koperasi,kami memiliki kepedulian sosial untuk membantu meringan beban pemerintah daerah dalam upaya menangani dan meminimalisir penyebaran corona virus didaerah ini"ujarnya.

Vitalis Pio mengharapkan agar gerakan yang lain juga memiliki kepedulian yang sama dalam upaya bersama pemerintah daerah membantu masyarakat yang terkena dampak langsung akibat pandemi corona saat ini.

Sementara itu Bupati Ende,Drs.H.Djafar H. Achmad,MM mengucapkan limpah terima kasih kepada semua komponen masyarakat khususnya dari insan koperasi yang telah membantu meringankan beban pemerintah daerah dalam upaya menangani pandemi corona saat ini.

"Saya berharap bantuan yang sama juga diberikan oleh insan koperasi yang lain atau komunitas masyarakat lainnya agar bisa meringankan beban pemerintah daerah"pintanya.

Bupati Djafar Achmad menambahkan semua bantuan yang masuk ke posko akan dimanfaatkan secara baik untuk membantu masyarakat yang terkena dampak langsung akibat pandemi corona saat ini.(**)





Tidak ada komentar