Breaking News

ENDE POSITIF 1 , BUPATI DJAFAR MINTA WARGA JANGAN PANIK


Bupati Ende,Drs.H. Djafar H Achmad.MM minta masyarakat Kabupaten Ende agar tetap tenang dan jangan panik karena saat ini wilayah Kabupaten Ende sudah masuk zona merah penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19). Pasien 01 yang dinyatakan positif covid-19 merupakan pasien hasil pengembangan tim gugus tugas dari klaster Gowa yang selama ini sudah diisolasi di RSUD Ende.

Bupati Djafar  mengatakan hasil tes SWAB dari klaster Gowa dan hasil pengembangannya sudah diuji dan hasilnya sudah diumumkan ,dimana salah satu pasien dari pengembangan klaster Gowa dinyatakan positif covid-19.

Menurut Bupati Djafar terkait hasil itu,masyarakat diminta tetap tenang dan selalu patuhi standar protokol kesehatan WHO serta mematuhi himbauan dan ajakan dari pemerintah agar mata rantai penyebaran corona virus di daerah bisa putus.

"Saya himbau kepada semua elemen masyarakat yang ada agar tetap tenang dan jangan panik,harus mematuhi himbauan pemerintah dan selalu menerapkan standar hidup sehat, "harapnya.

Bupati Djafar mengajak semua komponen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, para kepala desa, lurah, para camat dan stakeholder lainnya agar tetap waspada dan memperketat semua pergerakan manusia diwilayahnya masing-masing khususnya warga dari luar agar bisa meminimalisir penyebaran virus Corona ke Kabupaten Ende.(**)

Tidak ada komentar