Breaking News

BUPATI ENDE SERAHKAN 750 PAKET SEMBAKO KE JEMAAT GEREJA SYALOM ENDE


Bupati Ende,Drs.Haji Djafar H.Achmad,MM menyerahkan bantuan 750 paket sembako kepada jemaat Gereja Syalom Ende. Penyerahan 750 paket sembako dilakukan secara simbolis di Gereja Syalom Ende,Jumad (09/05/2020).

Bupati Djafar Achmad mengatakan bantuan  sembako yang diberikan kepada jemaat Gereja Syalom Ende merupakan hasil urunan gaji PNS lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Ende untuk membantu masyarakat yang terkena dampak langsung akibat pandemi Corona saat ini. "Bantuan berupa sembako yang saya serahkan ini merupakan hasil urunan para PNS yang menyisihkan sebagian gajinya untuk membeli sembako bagi masyarakat"Ujarnya.

Ia melanjutkan bantuan sembako gratis juga akan disalurkan kepada komunitas yang lain yakni umat muslim apalagi saat ini sementara menjalani ibadah puasa dan juga komunitas umat Khatolik yang ada di Kota Ende.

Paket sembako yang disalurkan kepada jemaat gereja Syalom Ende disediakan oleh Bulog Ende berupa beras,gula pasir,mie instan dan minyak goreng. Selain membagikan sembako gratis,Bulog bersama pemerintah selama bulan puasa ini juga akan menggelar operasi pasar murah.(**)


Tidak ada komentar