Breaking News

BUPATI DJAFAR SIDAK KE SEJUMLAH OPD


Usai memimpin upacara apel peringatan Hari Bhakti Agama di Lapangan Pancasila Jumat (3/1/2020) Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, MM melakukan inspeksi mendadak pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah. Pada sidak tersebut, Bupati Djafar mengecek kehadiran ASN  setelah menjalankan liburan Natal dan Tahun Baru.

Pada sidak tersebut masih terdapat sejumlah ASN yang belum masuk bekerja. Untuk ketidakhadiran ASN di hari pertama masuk kerja Bupati Djafar menegaskan akan menindak tegas kepada ASN yang tidak disiplin.


Secara khusus kepada OPD yang langsung berurusan dengan pelayanan publik seperti pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pelayanan Perijinan Satu Pintu, Rumah Sakit Umum Daerah, Bupati tegaskan untuk memberikan pelayanan yang optimal, mengingat sampai saat ini masyarakat mengeluh akan pelayanan dari dinas- dinas tersebut yang lamban dan belum optimal. " Tahun 2020 ini, semua harus berikan pelayanan yang optimal, karena masyarakat banyak mengeluh terhadap kinerja pelayanan yang buruk dan belum optimal" tegas Bupati.

Kepada semua perangkat daerah Bupati meminta untuk bekerja lebih sungguh membangun daerah dan wilayah ini.( Helen Mei (eln)).

Tidak ada komentar