Breaking News

BUPATI DJAFAR" KERJA HARUS PROFESIONAL"


Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM meminta kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) untuk menunjukan kualitas kinerja yang saat ini sudah harus lebih profesional.

Permintaan Bupati Djafar Achmad ini disampaikan saat mengambil sumpah dan melantik Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende dan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kelimutu di Terminal Tunggu Pelindo Pelabuhan Ende, Selasa (7/1/2020).

Menurut Bupati Djafar, kerja profesional ini lebih dimaksudkan kepada kerja yang penuh inovasi bukan kerja yang asal kerja, tetapi kerja yang muara akhirnya pada perubahan organisasi yang dipimpin ke arah yang lebih maju.


" Saya ingatkan kepada saudara-saudara jangan kerja hanya asal kerja tetapi kerja yang harus profesional, kerja  penuh inovasi sehingga ada perubahan menuju sebuah kemajuan" ujar Bupati.

Kepada Yustinus Sani, Direktur PDAM Tirta Kelimutu, Bupati Djafar secara khusus memintanya untuk mulai membenahi manajemen PDAM yang selama ini terus mendapat sorotan dari masyarakat terkait buruknya kinerja PDAM yang menyebabkan distribusi air yang tidak merata, dimana pada beberapa daerah tertentu berbulan-bulan tidak mendapatkan suplai air dari PDAM, sedangkan pada wilayah tertentu suplai airnya lancar.

" Saya ingatkan saudara Direktur PDAM benahi manajemen PDAM. Perhatikan betul distribusi air, sehingga dalam kepemimpinan saudara tidak ada lagi warga yang membawa pakaian kotor ke PDAM sebagai bentuk protes atas buruknya kinerja PDAM'" tegas Bupati.(Humas Ende (eln))

Tidak ada komentar