Breaking News

BUPATI DJAFAR MINTA ASN TINGKATKAN KINERJA


Apel perdana di tahun 2020 Bupati Ende Drs H. Djafar H. Achmad, MM meminta seluruh Aparatur Sipil Negara di wilayah ini khusus pada instansi layanan publik untuk meningkatkan kinerjanya.

Permintaan Bupati Djafar Achmad ini disampaikan saat memimpin apel perdana di halaman kantor Bupati, Jln. Eltari, Senin (5/1/2020).

Menurut Bupati Djafar, permintaan ini ia sampaikan karena berdasarkan laporan dari ombudsman  bahwa sampai tahun 2019 tingkat kinerja ASN khususnya pada bidang pelayanan publik masuk pada zona merah atau sangat rendah dan menempati posisi kedua terakhir di NTT.

Kondisi ini kata Bupati Djafar, berbanding terbalik dengan capaian yang diperoleh  masyarakat dimana  tingkat kesejahteraan masyarakat sudah mulai  meningkat yang ditandai dengan menurunnya angka kemiskinan masyarakat dan pendapatan per kapitanya naik.

Oleh karena itu ia tegaskan kepada ASN khususnya yang bekerja di instansi layanan publik agar benar-benar meningkatkan kinerjanya dan memperhatikan kualitas pelayanannya sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat terkait lamban dan buruknya pelayanan ASN.

Usai pelaksanaan apel Bupati Djafar bersama Sekda dan Pimpinan OPD berkesempatan memberikan ucapan selamat natal dan Tahun baru kepada ASN  dengan berjabatan tangan mengelilingi barisan peserta apel.(Helen Mei (eln))

Tidak ada komentar