Breaking News

BUPATI DJAFAR LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KECAMATAN KOTA BARU


Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Ahmad, MM melakukan Kunjungan Kerja ke wilayah Kecamatan Kota Baru dalam rangka melakukan Penyerahan Surat Keputusan Pelantikan Kepala Desa Loboniki, Rangalaka, Tou Barat, Tou Timur, Hangalande, Lise Lande ( Kecamatan Kota Baru) dan kepala Desa Tiwu sora Kecamatan Lepembusu Kelisoke dan peresmian Anggota BPD Desa Tou Timur Kecamatan Kota Baru serta Pengukuhan Badan Kemitraan Puskesmas Kecamatan Kota Baru dan Badan Kemitraan Puskesmas Desa Loboniki. Rangkaian Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Kota Baru, Sabtu (29/04/20023). 


Bupati Djafar Ahmad dalam sambutannya berharap kepada para Kepala Desa, Anggota BPD dan Badan Kemitraan Puskesmas untuk mulai bekerja secara sungguh-sungguh sesuai dengan tanggung jawab dan kepercayaan yang telah diberikan. 


Secara khusus kepada para Kepala Desa, Bupati Djafar ingatkan agar setiap persoalan yang terjadi di Desa harus diselesaikan di Desa. Disamping itu Bupati juga tegaskan kepada para Kepala Desa untuk segera menyelesaikan administrasi penggunaan Dana Desa terutama SPJ sesuai dengan regulasi yang berlaku, untuk mempermudah pencairan Dana Desa dan memperhatikan kewajiban membayar Pajak
(Prokompim/Aleka)

Tidak ada komentar