Breaking News

Bupati Djafar serahkan SK Kepada Para Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Maurole.




Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Ahmad, MM menyerahkan Surat Keputusan Bupati kepada para Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Maurole, Masing-masing Kepala Desa Detuwulu, Otogedu, Watukamba dan Kepala Desa Ranokolo. Upacara penyerahan Surat Keputusan tersebut dilaksanakan di Aula Pelabuhan Nanganio Kecamatan Maurole, Sabtu (29/04/2023) . 


Saat menyampaikan sambutan, Bupati Djafar Ahmad meminta kepada para Kepala Desa agar dalam melaksanakan tugas harus menggunakan manajemen meja makan artinya membangun komunikasi dengan perangkat desa, tokoh masyarakat, toko agama, toko pemuda untuk berbicara dari hati ke hati terkait persoalan pembangunan di desa dan kemudian mencari solusi secara bersama-sama. "Komunikasi dari hati ke hati itu sangat penting, sehingga persoalan seberat apapun di desa dapat terselesaikan" Ujar Bupati Djafar.


Disamping itu Bupati juga tegaskan kepada para Kepala Desa untuk segera menyelesaikan Administrasi penggunaan Dana Desa terutama SPJ sesuai dengan regulasi yang berlaku, untuk mempermudah pencairan Dana Desa dan memperhatikan kewajiban membayar Pajak
(Prokompim/Aleka)

Tidak ada komentar