Breaking News

BUPATI DJAFAR" PEMIMPIN HARUS NETRAL"


Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad,MM mengingatkan Penjabat Kepala Desa agar bisa bersikap netral, artinya tidak memihak salah satu kelompok. Bupati Djafar Achmad mengingatkan para penjabat Kepala Desa ini saat mengambil sumpah dan melantik   penjabat Kepala Desa dalam wilayah kecamatan Nangapanda dan Kecamatan Wolowaru di lantai 2 Kantor Bupati Jln. Eltari Senin, (19/11).

"Tugas kalian penjabat kepala desa adalah mempersiapkan proses pemilihan kepala desa. Kalau nantinya ada keributan saat proses pemilihan kepala desa defenitif berarti kalian tidak amanah dan kalian pasti mendukung dan memihak salah satu calon kades.untuk itu hindari ini biar tidak terjadi keributan" pinta Bupati Djafar.

Bupati Djafar juga secara khusus meminta penjabat kepala desa untuk sedapat mungkin membenahi data dan administrasi desa. Persoalan yang masih terjadi di desa menurut Bupati Djafar adalah buruknya data desa.

Data desa yang buruk kata Bupati sangat berdampak pada anggaran dan program yang nantinya akan digelontorkan di desa. " Saya juga sangat berharap penjabat Kepala Desa bantu benahi data desa. Data desa kita masih banyak yang buruk. Tugas kalian penjabat kepala desa bantu benahi data desa" ujar Bupati.

Penjabat kepala desa yang dilantik masing- masing penjabat kepala desa mbo Bhenga Daniel Mona Ye, penjabat kepala desaTendarea  Blasius Rea, S. Sos, dan Penjabat Kepala Desa Mbuliwaralau, Tasmin Bau.( Prokopim Ende/ Helen Mei (eln))



Tidak ada komentar